Jumat, Juli 12, 2024

Hatta Kainang Ikuti Rakor Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju.Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Hatta Kainang dan Firman Argo menghadiri Rapat Koordinasi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi Sulawesi Barat dengan Tema “Pertumbuhan Ekonomi Inklusif Ketahanan/Kedaulatan Pangan”. Kegiatan tersebut bertempat di Graha Sandeq Kantor Gubernur Sulawesi Barat. Kamis, 20 Juni 2024.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Pj. Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin, Sekda, Muhammad Idris serta perwakilan Pejabat yang tergabung dalam Forkopimda, Perwakilan Bank se-Sulbar, Perwakilan OJK (Otoritas Jasa Keuangan, Perwakilan beberapa OPD lingkup Provinsi Sulbar, Ketua HIPMI Sulbar, Ketua DPD IWAPI Sulbar, Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulbar dan tamu undangan lainnya.

Rapat Koordinasi TPAKD ini bertujuan untuk membahas upaya memperluas dan mempercepat akses keuangan bagi kelompok usaha melalui program penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR). Sebagai wujud percepatan akses keuangan bagi masyarakat di Provinsi Sulawesi Barat, guna menciptakan pertumbuhan ekonomi yang lebih merata, partisipatif dan inklusif.|***

Baca Juga >>   Berkunjung ke Tambak Udang Vaname di Bambalamotu, Pj Gubernur Sulbar Ajak Warga Geluti Usaha Perikanan
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: