Jaga Stamina Tetap Prima, Anggota Kafilah STQHN Sulbar Cek-Up Kesehatan

Hits: 36

Kabag Kesra/Oficial Kafilah Sulbar saat melakukan cek kesehatan oleh dr Fadly,MTr.Adm.Kes(photo:banniq)

BANNIQ.Id.Sofifi. Terjaganya kondisi kesehatan bagi seluruh Anggota Kafilah STQHN Sulbar, merupakan faktor yang juga menjadi perhatian utama, karena bila kondisi kesehatan terganggu, secara fisik dan psikis bakal berpengaruh terhadap penampilan para peserta maupun anggota kafilah lainnya.

Untuk menjaga hal tersebut, Oficial Kafilah Sulbar H.Hasman meminta kepada anggota kafilah untuk mengecek kesehatan oleh Tim Kesehatan Kafilah,dr Fadly,S.Ked, MTr.Adm.Kes.

Dari hasil pemeriksaan cek up kesehatan Minggu,17 Oktober 2020, dengan varian cek-up seperti Suhu badan, Tekanan darah dan oksigen dalam darah, semua kafilah dinyatakan sehat Walafiat.

” Alhamdulillah semua sehat wal ‘afiat. Tips untuk menjaga kesehatan selama di Sofifi. Jangan telat makan. Minum air putih minimal 2 liter perhari karena cuaca panas Jangan begadang,” Jelasnya.

Ditambahkan, selain upaya-upaya diatas tidur juga harus menjadi perhatian dan pengatur suhu AC di kamar jangan terllau dingin.

” Tidur yang cukup dan berkualitas juga harus menjadi perhatian, Pengaturan suhu ac di kamar jangan terlalu dingin, minimal 25 derajat saja. Dan rileks, jangan stress, nikmati semuanya,” simpulnya. Pewarta/Editor: Abd.Samad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *