Jaksa Agung Lantik Darmawel Syarif Sebagai Kajati Sulbar

Hits: 10

BANNIQ.Id.Jakarta
(11/10/2019) siang  dilantik Jaksa Agung HM Prasetyo sebagai Direktur B (Sosial, Budaya dan Kemasyarakatan) pada JAM Intelijen bersama sejumlah pejabat eselon IIA lainnya.

Tanak yang pernah menjabat Kajati Sulawesi Tengah hanya bergeser dari jabatan semula sebagai Direktur Tata Usaha Negara pada JAM Datun. Dia akan menggantikan Yusuf yang juga bergeser sebagai Kapusdiklat Teknis pada Badan Diklat Kejaksaan RI.

Kapuspenkum Kejaksaan Agung Mukri saat ditemui Independensi.com di ruang kerjanya, Kamis (10/10) membenarkan Jaksa Agung HM Prasetyo akan melantik para pejabat eselon II di lingkungan Kejaksaan pada Jumat (11/10/2019) siang

“Ya besok siang Jaksa Agung akan melantik pejabat eselon II di ruang Sasana Baharuddin Loppa, Kejaksaan Agung,” ucap Mukri. berdasarkan surat Keputusan Jaksa Agung (Kep-JA) Nomor Kep-279/A/JA/09/2019 tanggal 26 September 2019.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur Mohammad Dofir. Darmawel Aswar menjadi Kajati Sulawesi Barat. Chairul Amir Kajati Kalimantan Timur.

Kajati Yogkarta Mashudi.Yudi Handono menjadi Kajati Maluku dan R Febrytriyanto sebagai Kajati Sulawesi Tenggara. Diah Srikanti Kajati Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *