Sabtu, Juni 15, 2024

Jalankan Misi Sosial Sebagai Pembina Yayasan, Kajari Mamasa Kembali Akan Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Desa Rambusaratu

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamasa. Perhatian dan ketulusan Ketua Pembina Yayasan Tiga Belas Bersaudara(Yatibersa),Yayasan Sosial yang berkantor pusat di Tangerang, H.Musa,SH;MH yang juga sebagai Kepala Kejaksaan Negeri(Kajari) Mamasa, dalam menginisiasi, mengajak dan memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi bersama membangun masjid patut ditiru dan diapresiasi.

Selama bertugas sebagai Kajari Mamasa sembari menjalankan misi sosial sebagai ketua Pembina Yatibersa,selama 2 tahun H.Musa telah membangun 3 unit Masjid di Kabupaten Mamasa, dan dalam waktu dekat kembali akan melaksanakan pembagunan masjid yang keempat.

Nomor Rekening PP Mazjid Zayyidin An-NUr Sibanawa. Bagi donatur yang ingin menyumbang dapat mentransfer melalui Norek diatas(foto:humas Yatibersa)

” Kami bersama Masyarakat telah melakukan Survey atau peninjauan Lokasi Rencana Pembangunan Masjid yg ke – 4 di Kabupaten Mamasa yang akan diberi nama Masjid Zayyiddin An Nur 3 yang terdapat di Desa Rambusaratu Kec Mamasa Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat ” jelas H.Musa,SH;MH, Jum’at (29/3/24).

Kehadiran masjid di desa ini sebut H.Musa sangat dibutuhkan  untuk sholat berjamaah dan tempat anak anak belajar mengaji Al Qur’an serta tempat Pembinaan Kaum Mualaf di Kabupaten Mamasa dan  sekitarnya.

Pembina Yatibersa, yang juga Kajari Mamasa H.Musa,SH;MH bersama masyarakat saat melakukan survey lokasi Pembangunan Masjid Sayyidin An-Nur 3 di Desa Rambu Saratu Mamasa(foto:hms-yatibersa)

” Rencana nya Insha Allah Launching “Proyek Akherat” yang ke 4 Bulan April targetnya peletakan batu pertama, kemudian untuk pembangunan masjid Sayyidin Annur desa Sibanawa Sumarorong Progres Pekerjaan sudah mencapai lebih kurang 10% yngg masih diperlukan uluran bantuan untuk penyelesaian Pembangunan Masjid tersrbut,” pungkasnya.

Baca Juga >>   Kabid PHU Kanwil Kemenag: Infaq Haji Tak Masalah yang Penting Disalurkan Sesuai Peruntukannya
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: