Jelang Keberangkatan ke Ternate, Tim Kafilah Sulbar Gelar Rapat Pemantapan

Hits: 25

Suasana Rapat Pemantapan Tim.Kafilah Sulbar Sebelum Berangkat ke Ternate untuk mengikuti STQ Nasional.ke XXVI(photo:banniq.id)

BANNIQ.Id.Sulbar.elang keberangkatan ke Ternate untuk mengikuti STQ Nasional ke XXVI yang akan dipusatkan di Sofifi Kota Tidore Kepulauan, Tim Kafilah Sulbar melakukan rapat persiapan keberangkatan yang diagendakan pada tanggal 14 Oktober akan bertolak ke Kota Ternate, Kamis 7 Oktober 2021,di aula Biro Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulbar, dipimpin oleh Kabag Kesra H.Hasman.

Dalam rapat ini tim kafilah yang terdiri dari pendamping dan Coach meminta ketegasan kelengkapan syarat penerbangan seperti PCR.” Kita butuh kepastian terkait PCR karena ini penting, sebagai salah satu syarat yang harus disiapkan sebelum terbang,” jelas Pendamping STQ dari Kanwil Kemenag Sulbar,Drs.H.Sukri Mondang.

Ditambahkan, hal lain yang juga penting adalah kedisiplinan peserta rombongan untuk siap di Mamuju sebelum berangkat ke Makassar pada tanggal 13.

” Untuk anggota kafilah yang ada di kabupaten lain seperti Mateng Dan Pasangkayu, diharapkan sudah berada di Mamuju tanggal 12, karena agenda pemberangkatan ke Makassar pada tanggal 13 siang,ba’da duhur,” Pungkasnya.

Menanggapi hal ini, Kabag Kesra,H.Hasman yang mewakili kepala Biro sebagai pimpinan rapat menyampaikan, terkait PCR pihak Biro Pemerintahan dan Kesra yang tanggulangi dan Sebelum penerbangan sudah akansiap.

” Kalau PCR tanggung jawab kami, dan Insya Allah sudah aman sebelum kita melakukan penerbangan,” ujar H.Hasman.

Untuk kesiapan semua Anggota kafilah terutama yang berada di Kabupaten lain, seperti Kabupaten Pasangkayu,dan Mateng untuk bersiap telah berada di Mamuju sehari sebelum ke Makassar.

” Untuk pemberangkatan ke Makassar, kita berharap kafilah yang tinggal di luar Mamuju seperti Pasangkayu dan Mateng, kita berharap sudah ada di Mamuju,Sore tanggal 12, dan untuk yang di Kabupaten Majene dan Polman kita akan singgahi, hanya kafilah yang tinggal di Tinambung sebaiknya bergabung ke Majene untuk menunggu di sana,” pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *