Jemaah Shalat Jum’at Masjid Baitul Anwar Kantor Gubernur Sulbar, Shalat Ghaib untuk Almarhum H.Muzakkir Kulasse

Hits: 55

BANNIQ.Id.Sulbar. Kepergian Almarhum Staf Ahli Gubernur Sulbar,H.Muzakkir Kulasse, yang telah kembali ke Hariba’an Ilahi hari ini,Jum’at (25/10/2019) di Makassar Sulsel,meninggalkan duka mendalam bagi keluarga,sahabat dan rekan sejawat di Lingkup Pemprov Sulbar.Almarhum semasa hidupnya dikenal sebagai pribadi yang baik, penolong dan menghargai semua orang tanpa melihat starata.

Untuk mengantar kepergian dan mendoakan Almarhum agar ditempatkan di tempat terbaik di Sisi Allah Subahanahuwataalah, jamaah masjid Baitul Anwar kompleks kantor Gubernur Sulbar mendoakan kepergian Almarhum sekaligus melaksanakan shalat Ghaib, yang dipimpin oleh Pimpinan Ponpes Hidayatullah Majene, Al-Uztas Abd.Rahman Hasan,S.Pd.I,M.Ag, selalu imam sekaligus Khatib Shalat Jum’at di Masjid Baitul Anwar siang tadi.

Jamaah shalat Jum’at yang memadati Masjid Baitul Anwar, terlihat Gubernur Sulbar,Drs.HM Alibaal Masdar, Kepala Balitbangda Sulbar, seklaigus Ketua Pembangunan Masjid Baitul Anwar,Dr.Jamil Barambangi,M.Pd.dan beberapa Pimpinan OPD Lingkup Pemprov Sulbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *