Kabag Kesra dan Kasi Bimas Kemenag Polman Kunjungi Pemondokan Kafilah STQHN Sulbar

Hits: 59

BANNIQ.Id.Sofifi.Kabag kesra Pemkab Polman Alimuddin Hasan mewakili Bupati Andi Ibrahim Masdar , dan Kasi Bimas Kantor Kemenag Polman Haris Nawawi mewakili Kakan Kemenag berkunjung ke pemondokan Kafilah STQHN XXVI Polman di Sofifi,Minggu (17/10/2021).

Haris Nawawi, melalui arahannya kepada peserta lomba STQHN asal Polman menitipkan salam dari ketua LPTQ Polman yang juga Wakil Bupati Polman HM Natsir. Haris juga berpesan agar para peserta lomba untuk tetap menjaga kesehatan dan senantiasa berdo’a kepada Allah SWT

” Kami berpesan kepada anak-anakku semua jaga kesehatan karena kalau kesehatan terganggu tidak akan maksimal dalam menghadapi lomba, kami juga berpesan untuk senantiasa berdoa kepda Allah SWT,” jelasnya.

Kepada para peserta lomba yang berasal dari Polman Haris juga meminta untuk mendoakan orang tua yang ada di Polman dan karena para peserta STQ sebagai Qur’an berjalan, semoga dengan Do’a tersebut dapat mencapai prestasi yang diharapkan.

” Kami juga berharap ke anak-anakku sekalian untuk mendoakan orang tua kita yang ada di Polman, dan kami juga mendo’akan anak-anakku semua, semoga prestasi yang kita harapkan dapat kita capai,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Kabag Kesra Pemkab Polman Alimuddin Hasan,menyampaikan dalam rangka menyambut MTQ Sulbar tahun 2022, LPTQ Polman akanenghadirkan pelatih dari Jakarta yakni M.Ali.

” Dalam rangka menyambut MTQ Sulbar tahun 2022 LPTQ Polman akan mendatangkan pelatih dari Jakarta untuk melatih para peserta lomba asal Polman agar dapateraih juara pada MTQ tersebut,”Pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *