Kafilah Sulbar Apresiasi Sambutan dan Pelayanan LO STQHN XXVI Sofifi

Hits: 389

kabag Kesra Biro Tapemkesra Pemprov Sulbar,H.Hasman di lokasi Pemondokan Kafilah Sulbar di Kota Sofifi Malut(photo:Banniq)

BANNIQ.Id.Sofifi.Liasion Officer (LO) yang disiapkan oleh Balitbangda Pemprov Maluku Utara (Malut) untuk menfasilitasi dan melayani para kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQHN) XXVI dari 34 Provinsi yang akan berlangsung di Kota Sofifi dari tanggal 16 hingga 22 Oktober 2021,diapresiasi oleh Kafilah Sulbar.

” Kami apresiasi dan berterima kasih atas sambutan yang sangat baik dan penuh keramahan dari LO yang disiapkan Balitbangda Pemprov Malut untuk menyambut dan melayani kami dari kafilah provinsi lain,” aku pendamping Kafilah Sulbar,H.Hasman,Jum’at (15/10/2021).

Manajemen dan anggota yang saling terkoordinir dalam menyambut kafilah, mengamankan barang bawaan dan mengantar sampai ke pemondokan adalah bahagian dari sebuah keteraturan yang dilakukan oleh LO. Selain itu kata Hasman, keamanan dan kedisiplinan kepada para kafilah juga sangat apik dengan menempatkan 1 pemantau untuk tiap 12 orang anggota kafilah.

” Adalah sebuah keteraturan LO dalam menyambut kafilah semenjak ke datangan sampai ke pemondokan dengan pengaturan barang yang tertib dan tiba di pemondokan dengan lengkap, kmudian untuk kedisiplinan dan keamanan di pemondokan ditempatkan 1 orang LO untuk memantau per12 orang anggota kafilah,”jelas Kabag Kesra Biro Tapem Kesra Pemprov Sulbar ini.

Dari rangkaian pelayanan dan penyambutan serta fasilitasi dari pemerintah Pemprov Malut alat penyelenggaraan STQ ini, ke depan juga sudah bisa menyelenggarakan MTQ.

” Ini juga yang luar biasa menurut kami, dapat menyelenggarakan STQ tanpa dukungan hotel,tapi pemondokan yang fasilitasnya hampir setara hotel, dan dukungan ini sebetulnya sudah bisa menyelenggarakan MTQN ” Simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *