Kajati Pimpin Rapat Perencanaan Pembangunan Kantor Kejati Sulbar yang Rusak Terdampak Gempa

Hits: 29

BANNIQ.Id.Sulbar. Kepala Kejaksan Tinggi (Kajati) Sulbar JOHNY MANURUNG,SH Hari Rabu tanggal 17 Februari 2021 Jam 10.00 Wita Sampai selesai didampingi Asisten Perdata dan Tatausaha Negara DJASMANIAR, SH., MH.Koordinator Intelijen Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat SALAHUDDIN, SH., MH. dan para Kasi pada Bidang Intelijen dan Datun Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, Memimpin rapat perencanaan Pembangunan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat yang rusak akibat Gempa pada Bulan Januari lalu tahun 2021 dengan Kepala Balai Cipta Karya bersama Tim PUPR Provinsi Sulawesi Barat di rungan Kajati Sulbar di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat.

Pada kesempatan tersebut, Johny Manurung mengatakan, penanganan pembangunan kantor Kejati Sulbar jangan hanya untuk sementara waktu akan tetapi memperhitungkan jangka waktu panjang untuk menjaga-jaga jangan sampai ada gempa lagi yang akan berakibat pada keselamatan para Pegawai Kejaksaan pada khususnya dan pegawai di Sulbar umumnya.

Dan sesuai pesan Menteri PU PR pada kunjungan nya di Sulbar beberapa hari setelah gempa kepada Gubernur Sulbar dan kepada Kajati Sulbar, sebut Johny kiranya pemulihan serta pembangunan kantor-kantor tetap ada pengawalan maupun pendampingan dari Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat.

” Kegiatan pemulihan serta pembangunan kantor tetap melibatkan Pihak Kejati Sulbar untuk pengawalan dan pendampingan,” Pungkasnya.|hms/asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *