Kajati Sulbar Hadiri Silaturrahim Bulan Bakti Hantaru di Kantah Mamuju

Hits: 24

Kajati Sulbar,Didik Istiyanta,SH;MH saat menyampaikan kesan dan pesan pada kegiatan Silaturrahim Bulan Bakti Hantaru di Kantah Mamuju, didahuli dengan Gowes bersama dengan Forkopimda Sulbar(photo:Banniq.id)

BANNIQ.Id.Sulbar. Rangkaian Bulan bakti Hari agraria dan Tata ruang Nasional (Hantaru) dan HUT Undang Undang Pokok Agraria (UUPA) ke 61 tahun, Kanwil BPN Sulbar gelar Gowes Bersama dengan Forkopimda Sulbar, seperti Gubernur Sulbar,HM Alibaal Masdar, Kajati Sulbar,Didik Istiyanta, Kapolda Irjen Pol Eko Budhi Sampurno, Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, kakanwil Kemenag,Muflih B Fattah dan kakanwil Direktorat Jendral Perbendaharaan (DJPb) Sulbar Imik Ekoputra yang sudah berpindah tugas ke Kalimantan Barat,Sabtu 9 Oktober 2021.

Gowes yang start di Jalan Makkasau Kantor Sementara Kanwil DJPb Sulbar, mengitari kota Mamuju dan finish di Kantor Pertanahan (Kantah) Mamuju, dilanjutkan dengan kegiatan Silaturrahim dan pengundian Door Prize untuk Peserta Gowes.l, yang difasilitasi Kakantah Mamuju, Andi Mappangile.

Kajati Sulbar Didik Istiyanta,SH; MH yang didaulat memberikan kesan dan pesan pada kegiatan tersebut menyampaikan, terkait persoalan tanah maka Sertipikat menjadi harga mati, agar meminimalisir terjadinya permasalahan tanah.

Kepada Mantan Kanwil DJPb Sulbar,Imik Ekoputro yang kini mendapatkan tugas baru di Kalimantan Barat, Didik menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga lebih amanah.

” Saya mengucapkan selamat kepada pak Imik atas jabatan baru di Kalimantan Barat, semoga dalam mengemban tugas di tempat yang baru lebih amanah,” pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *