Kampanyekan Pencegahan Stunting, Disdik Bersama Anggota Komisi IX DPR-RI Akan Gelar Lomba Mewarnai Antar Paud SeSulbar

Hits: 20

Anggota Komisi IX DPR RI,Hj.Andi Ruskati Alibaal, bersama Kadis Pendidikan Provinsi Sulbar,Drs HM Arifuddin Toppo,M.Pd. dan staf Seksi PAUD saat rapat pemantapan pelaksanaan Kegiatan Lomba mewarnai tingkat Paud SE Sulbar(photo:smd)

BANNIQ.Id.Sulbar. Dinas Pendidikan dan Kebuadayaan Provinsi Sulbar Bekerjasama dengan Anggota Komisi IX DPR RI, Hj..Andi Ruskati Alibaal, akan menggelar Lomba mewarnai tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Se Sulbar.

Guna memaksimalkan pelaksanaan kegiatan tersebut, Kadis Pendidikan Sulbar Drs.HM Arifuddin Toppo,M.Pd, bersama Hj.Andi Ruskati Alibal serta Seksi PAUD Disdik Sulbar menggelar Rapat pemantapan, Senin,(3/2/2020).

Drs.HM Arifuddin Toppo, di sela rapat tersebut mengatakan, selain konten kreativitas bagi para siswa-siswa Paud Se Sulbar, kegiatan tersebut juga untuk mengkampanyekan pencegahan Stunting.

” Kita ingin kegiatan ini selain kontennya sekian ajnag kreativitas bagi siswa PAUD seSulbar, kegiatan lomba ini juga akan mengkampanyekan pentingnya pencegahan Stunting,” Kata Mantan PLH Sekprov Sulbar ini.

Arifuddin menambahkan, Kegiatan tersebut akan dihelat secara meriah dan semarak,untuk itu kata dia persiapan akan dilakukan secara matang, sebelum hari pelaksanaan, termasuk konsultasi dan arahan dari Ibu anggota Komisi IX DPR RI,Hj.Andi Ruskati.

” Acara ini kita agendakan secara meriah dan ramai, olehnya persiapan yang kita lakukan harus matang sebelum.hari Pelaksanaan kegiatan, termasuk konsultasi dan kordinasi dengan Pihak Ibu Andi Ruskati terkait arahan beliau untuk maksimalnya kegiatan ini,” Pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *