Kasat Lantas Polres Polman Edukasi Penarik Becak dan Bentor untuk Taat Protkes

Hits: 4

BANNIQ.Id.Polewali. Upaya mengeduksi masyarakat terutama bagi Penarik becak dan Bentor tentang ketaatan Protkes di Kota Kasat Lantas Polres Polewali Mandar AKP Adriyan Frederik Kopong bersama anggota Sat Lantas lainnya melakukan himbauan ketaatan Protkes sembari berbagi nasi kotak kepada penarik Becak dan Bentor, Jumat 11/12/2020.

Kegiatan tersebut dilakukan Kasatlantas Polres Polman dengan mendatangi para penarik becak dan motor yang mangkal di Jalan Manunggal dan Budi Utomo Polewali.

Selain berbagi, ia dan personil Satlantas lainnya menyampaikan himbauan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktivitas diluar rumah.

tak hanya itu, Sebagai satuan yang mengatur lalulintas, ia juga membagikan buku pedoman yang didalamnya berisi Rambu-rambu lalulintas yang harus dipatuhi.

“Saya membawa papan bicara tentang itu, tentang protokol kesehatan tentang peraturan berlalu lintas, saya bagikan juga buku berpedoman berlalu lintas soal rambu-rambu makanya saya arahkan ke bentor, becak dan pemulung,” ucap AKP Adriyan Frederik Kopong.

Kegiatan berbagi telah menjadi program SatLantas Polres Polman yang dilakukan setiap Jumat. Setiap personil Lantas menyumbangkan sedikit rejeki yang didapatkan untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *