Kasek SMAN 1 Tinambung Apresiasi Pemprov Atas Bantuan Pembangunan Sarana PBM

Hits: 15

BANNIQ.Id.Polman.Upaya pemerintah Provinsi Sulbar dalam mendukung sarana pembelajaran bagi SMA dan SMK terus digalakkan melalui pengucuran Bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2020.

SMA Negeri 1 Tinambung adalah Salah satu sekolah yang tahun ini mendapatkan support anggaran untuk pembangunan Sarana Pendukung proses Belajar Mengajar

” Bantuan pembangunan Sarana Belajar Mengajar yang bersumber dari DAK tahun 2020 untuk sekolah kami sesuai dengan usulan dari Dapodik guna melengkapi beberapa kekurangan sekolah dan rehab untuk kelancaran proses belajar mengajar,” Kata Kasek SMA Negeri Tinambung,Drs.Semmang,MH, Rabu (24/8/2020) via telfon.

Adapun jenis sarana pendukung PBM di SMA Negeri 1 Tinambung yang dibangun sebut Semmang, 2 unit toilet, Ruang Kelas Belajar (RKB) serta rehab bangunan laboratorium fisika, Kimia dan perpustakaan,” Timpalnya.

Atas bantuan pembangunan sarana pendukung PBM di Sekolah yang dipimpinnya, Semmang mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulbar.

” Kami , Ucapan Terima kasih pada gubernur sulbar Serta diknas pendidikan Atas perhatiannya dalam dunia pendidikan lebih khusus untuk SMA Negeri 1 Tinambung,” Pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *