Kembali Lolos ke Senayan, Andi Ruskati Dinilai Mampu Menjaga Amanah Konstituen

Hits: 351

Hi.Andi Ruskati bersama Ketua PPNI Sulbar, Arman(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar. Ketua DPW Partai Gerindra Sulbar,Drs.Hj.Andi Ruskati Alibaal yang juga Caleg Petahana DPR RI Dapil Sulbar, dimana pemilu tahun ini kembali membuktikan kemampuannya sebagai politisi Perempuan yang eksis berjuang dan berdedikasi untuk masyarakat Sulbar yang diwakilinya, atas keberhasilannya kembali meraih kepercayaan masyarakat pada pemilu tanggal 17 April lalu, dengan Raihan suara yang fantastis, yakni 72.775 suara, dan suara partai sebesar 96.845, berdasarkan Form.DB 1 Hasil Rekapitulasi KPU Sulbar,Jum’at(10/5/2019

Capaian yang diraih oleh Istri Gubernur Sulbar tersebut, tak lepas dari kemampuan dirinya menjaga amanah yang dititipkan oleh masyarakat Sulbar selama dia menjadi Anggota DPR RI.

“Dari Ketiga Anggota DPRI yang kembali maju sebagai Caleg DPR RI untuk Pemilu tahun ini, hanya beliau ibu Andi Ruskati Ali Baal yang kembali terpilih, Ini menandakan bahwa beliau telah mampu membuktikan diri ke Konsituennya, bahwa amanah yang masyarakat titip beliau mampu menjaganya,” Terang Ketua PPNI Sulbar,Arman,via WA,Sabtu(11/5/2019).

Terpisah calon senator Dapil Sulbar, yang juga hampir dipastikan terpilih sebagai Anggota DPD Dapil Sulbar,Ajbar Abd. Kadir, juga menilai Dedikasi yang luar biasa dari seorang Andi Ruskati.

” Beliau pantas terpilih kembali, karena kedekatan dengan masyarakat yang luar biasa, Ibu Ruskati adalah sosok Politisi perempuan yang begitu besar perhatiannya ke masyarakat, hampir setiap waktu dirinya berkunjung ke masyarakat, menyapa dan merespon apa yang masyarakat sampaikan,” Tandas Calon Senator Nomor urut 22 ini, di sekretariat DPRD Sulbar belum lama ini|smd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *