Ketua DPRD Polman Berharap Kepada Kontingen untuk Mengharumkan Nama Sulbar di PON XX Papua

Hits: 3

Ketua DPRD Kabupaten Polman,H.Jufri.Mahmud(photo:Ist)

BANNIQ.Id.Polman.Ketua DPRD Polman H.Jufri Mahmud, berharap kepada kontingen Sulbar untuk PON XX Papua untuk dapat mempersembahkan dan mengharumkan nama provinsi Sulbar Malaqbiq di Kancah PON XX.

” Kita berharap semua atlit Sulbar yang bertanding di PON Papua tetap bersemangat dan menjaga nama baik Provinsi Sulbar yang Malaqbiq,” Harap H.Jufri Mahmud,Rabu(29/9).

Ditambahkan oleh politisi Golkar ini, atlit Sulbar memiliki potensi untuk mempersembahkan medali, dari beberapa 8 Cabor yang diikuti oleh Sulbar seperti Dayung,Bermotor,Catur,Muathay,Renang,Panjat tebing,Sepak Takraw.

Dari beberap hari pertandingan, Sulbar baru mempersembahkan satu medali di cabang olah raga dayung, nomor Kayak 1 Putri 500 M atas nama Ramla.

Namun Iyya yakin, Cabor lain juga akan bisa mempersembahkan medali, yang terpenting kata dia jaga kondisi fisik dan selalu bersemangat dan menjaga kekompakan

” Kita do’akan atlit sulbar dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Sulbar Malaqbiq, jaga fisik, semangat dan kekompakan,” Harap Politisi yang juga Ketua HIPMI Sulbar ini |asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *