Ketua DPW Nasdem Serahkan SK Pimpinan DPRD dan Fraksi Partai Nasdem Se Sulbar, Ini Nama-namanya

Wakil Ketua DPP Partai Nasdem,Martin Manurung,SE;MA saat memberi arahan pada kegiatan Rapat Pleno diperluas DPW Partai Nasdem Sulbar(photo:smd)

BANNIQ.Id. Sulbar. Untuk melaksanakan tugas partai di DPRD baik Provinsi maupun Mamuju, dimana partai Nasdem menjadi unsur Pimpinan di DPRD Provinsi dan beberapa Kabupaten di Sulbar, DPP partai Nasdem Sulbar telah mengeluarkan SK tentang Pimpinan DPRD dan fraksi DPRD Se-Sulbar, yang diserahkan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, Drs. H.Habdi Wahid,MM yang dirangkaik1an dengan Kegiatan rapat pleno diperluas DPW Partai Nasdem Sulbar,Senin Malam(2/9/2019) di Merak Room Hotel Grand Maleo Mamuju.

Adapun nama -nama yang telah di SK kan oleh DPP untuk menjadi Pimpinan DPRD dan Fraksi untuk DPRD se Sulbar yakni; untuk Wakil ketua DPRD Provinsi, H.Abd.Rahim,S.Ag, Ketua fraksi Nasdem H.Muh. Jayadi,S.Ag,SH.MH, Ketua DPRD Mamuju,Azwar Anzhari Habsi,SE,M.Si ketua Fraksi,Yudiaman Firusdi.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar,Drs.H.Habsi Wahid,MM saat menyampaikan sambutan pada kegitan Rapat Pleno diperluas, DPW Partai Nasdem Sulbar,di Hotel Grand Maleo Mamuju(photo:smd)

Untuk Kabupaten Mamasa,Ketua DPRD Irsan Sulaeman, ST, ketua Fraksi,Musa,SP.Kemudian jabatan ketua fraksi Nasdem DPRD Pasangkayu, Karma,S.IP, dan ketua Fraksi Nasdem untuk DPRD Polman,H.Syarifuddin.

Saat pembacaan SK pimpinan ini, beberapa kader Nasdem menyampaikan protes terhadap diSK kannya H.Abd.Rahim, sebagai Wakil Ketua DPRD Sulbar partai Nasdem,karena dinilai menyalahi Peraturan Organisasi(PO) karena ynag bersangkutan tidak diusulkan dalam rapat pleno pengusulan penentuan unsur pimpinan DPRD Sulbar untuk partai Nasdem.

Menanggapi hal itu,Wakil ketua DPP Partai Nasdem Martin Manurung,SE.MA, menilai proses pengangkatan Pimpinan DPRD Partai Nasdem Se Sulbar sudah sesuai PO termasuk untuk Pimpinan DPRD Sulbar.

” Pengangkatan ini sudah sesuai PO partai Nasdem, harus dibedakan mana pengusulan mana penetapan, dan di dalam Anggaran Dasar Partai Nasdem ada hak prerogatif ketua umum, saya datang kesini untuk memastikan keputusan ini dapat dilaksanakan dengan baik,” Ujar Martin.

Meskipun demikian,Martin mengatakan bagi kader Nasdem di DPRD yang telah di SK kan oleh DPP, tetap akan dipantau dan dievaluasi kinerjanya dalam mengemban amanah partai tersebut.

” DPP akan memantau kinerja pimpinan yang telah di SK kan oleh DPP, dan jika tidak mampu menjalankan amanah partai pasti kita lakukan evaluasi, untuk itu saya berharap untuk kita tetap solid, jangan ada politicking, mari kita besarkan Nasdem di Sulbar kita jadikan Partai Nasdem sebagai Pemenang di Sulbar pada pemilu yang akan datang,” Ajak Caleg DPR RI terpilih Dapil Sumut ini.|smd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *