Khawatir Terjadi Gempa Susulan, 25 KK Umat Hindu Bali Mengungsi ke Pura

Hits: 11960

puluhan umat Hindu Bali yang mengungsi di Pura dekat Stadion Mamuju(photo: I Made Kardiana)

BANNIQ.Id.Sulbar. Gempa tektonik yang mengguncang Mamuju Jum’at (15/1/2021) dengan kekuatan Magnitudo 6.2 menimbulkan dampak sosial ekonomi bagi warga yang terdampak Gempa, tidak terkecuali bagi Umat Hindu yang berjumlah sekira 25 KK atau sekira 50 orang yang kini mereka mengungsi di dua tempat yakni di Pura dekat stadion Mamuju dan di Belakang kantor Bupati Mamuju.

” Untuk mengantisipasi gempa susulan, kami sekira 25 KK umat Hindu Mamuju yang tergabung dalam PHDI telah mengungsi sejak tadi subuh hingga saat ini, di dua tempat yakni di Pura dan dibelakang kantor Bupati Mamuju,” Ujar Anggota PHDI Sulbar,Made Swenda via telfon Jum’at dari Lokasi Pengungsian di belakang kantor Bupati Mamuju.

Untuk saat ini lanjut Made Swenda, umat Hindu yang mengungsi di dua tempat tersebut belum mendapatkan bantuan dan di berharap akan segera ada bantuan berupa pakaian ataupun makanan.

” Sampai saat ini belum ada pasokan bantuan, kami berharap ada bantuan sampai ke sini seperti pakaian maupun makanan,” Harapnya.| Asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *