Komunitas Motor Trail Latrac Bantu Korban Banjir Kuo

Hits: 20

BANNIQ.Id.Mateng. Korban banjir dan longsor di Desa Kuo, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) mendapat bantuan dari komunitas motor trail LATRAC & TAA (TEMAN ARSAL ARAS)

Sebagai bentuk kepedulian atas korban banjir dan longsor di desa Kuo, komunitas LATRAC dan AAT , Menyerahkan bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak, mie dan kebutuhan lainnya, Rabu (22/07/2020).

Adhy lande selaku koordinator mengaku , bantuan yang di serahkan kepada korban longsor dan banjir ini diharapkan dapat meringankan beban hidup akibat musibah yang menimpa korban.

“bantuan ini jangan diliat dari jumlah maupun besaran bantuan, namun keiklasan dan ketulusan komunitas LATRAC dan AAT untuk membantun meringankan beban hidup para warga yang terkena musibah,” Ujarnya.

Selain itu Adhy lande juga memberi semangat dan motivasi kepada para korban longsor, untuk tabah dalam menjalani cobaan diberikan oleh Tuhan.

” Karna keluarga Darwin tidak sendiri, kami semua hadir untuk membantu dan meringankan beban mereka, luka mereka adalah luka kita bersama,” Pungkasnya|ErickS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *