Minggu, Mei 19, 2024

Kunjungan ke Majene, Kapolda Sulbar Cek Gudang KPU Pastikan Logistik Pemilu Aman

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar — Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Irjen Pol Adang Ginanjar melaksanakan pengecekan langsung ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene.

“Pengecekan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya memastikan keamanan logistik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024,” kata Kapolda. Senin 29 Januari 2024

Kedatangan Kapolda Sulbar yang didampingi Dir Intel Polda Sulbar Kombes Pol Kombes Pol Rade Mangaraja Sinambela, Dir Lantas Kombes Pol Valentinus Virasandy Asmoro, dan Dir Binmas Polda Sulbar Kombes Pol Agung Tri Widiantoro.

Kapolda beserta rombongannya disambut langsung Kapolres Majene dan Komisioner KPU Kabupaten Majene.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolda Sulbar terlihat fokus memastikan keamanan logistik yang akan dipergunakan dalam proses puncak Pemilu mendatang.

“Kita ingin memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman, dan selalu Kapolda saya turun langsung meninjau langsung kondisi gudang logistik,” ujarnya.

Kapolda Sulbar juga melihat secara langsung berbagai macam logistik Pemilu 2024 yang sudah mulai masuk ke gudang, seperti bilik suara, segel plastik / kabel ties, segel pemilu, tinta, dan lain-lain. Kapolda Sulbar ingin memastikan bahwa gudang logistik ini bebas dari potensi kerawanan keamanan.|***

Baca Juga >>   Perkuat Sinergi Menuju Pilkada Serentak 2024, Propam Polda Sulbar dan POM TNI Jalin Silaturrahim
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: