Sabtu, April 13, 2024

Kepala Bapperida Sulbar Serukan Bawahan Respon Cepat Arahan Dari Pimpinan

- Advertisement -

Kepala Bapperida Sulbar,Dr.Junda Maulana(foto:hms. brppirda)

BANNIQ.Id. Mamuju. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Junda Maulana meminta seluruh jajarannya harus merespon lebih cepat lagi setiap arahan yang disampaikan Pimpinan.

“Banyak arahan dari saya, arahan dari pimpinan, baik dari pak sekda dan pak gubernur, itu harus segera cepat ditindaklanjuti. Bukan untuk didiamkan tapi untuk ditindaklanjuti. Jangan sampai kita terlena dan kita lambat merespon.” Pesan Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana usai Apel Virtual bersama Pj. Gubernur Sulbar pada Senin (29/1/2024).

Dalam Apel Virtual pagi tadi, Prof. Zudan menyampaikan bahwa masalah utama yang ia temukan selama menjabat sebagai Pj. Gubernur Sulbar adalah respon yang lambat terhadap berbagai isu di Sulawesi Barat. Lebih lanjut Prof. Zudan meminta setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) bergerak lebih cepat lagi.

Pernyataan inilah yang langsung direspon oleh Kepala Bapperida Sulbar. Usai Apel, Junda Maulana langsung mengirimkan pesan kepada seluruh pegawai melalui Whatsapp group.

“Sebagai aparat perencana, kita harus lebih cepat menjawab tantangan yang diberikan pak gubernur. Pak gubernur naikkan speed, maka kita juga harus naik. Paling tidak minimal 1 grade di bawah speednya pak gubernur. Sehingga tidak tertinggal jauh. Oleh sebab itu, apa yang diperlukan adalah kesiapsiagaan kita.” Tambahnya.

Selain itu, Junda mengingatkan kembali penjadwalan rencana kegiatan yang telah dibahas bersama pada rapat – rapat sebelumnya.

“Selanjutnya penjadwalan harus kita taati bersama agar kita tidak mengalami tumpang tindih pekerjaan, karena pekerjaan kita yang tahun ini agak banyak. Perlu konsentrasi, perlu kerja sama ya teman – teman tingkatkan kinerja. Jangan ada yang santai, jangan menunda-nunda pekerjaan. Segera diselesaikan agar bisa menyelesaikan pekerjaan yang lain.” pungkas Junda.

Baca Juga >>   Masa Jabatan Sebagai Pj Gubernur Sulbar Berakhir Mei, Prof.Zudan: Saya Serahkan Sepenuhnya pada Allah SWT
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: