Lagi, Warisan Budaya Tak Benda Milik Sulbar Raih Penghargaan dari Kemendikbud

Gubernur Sulbar Drs.HM Alibaal Masdar,M.Si bersama Ketua TP PKK Sulbar,Hj.A.Ruskati Alibaal usai menerima penghargaan Warisan Budaya tak Benda Dari Kemendikbud di Istora Senayan(photo:Zul)

BANNIQ.Id.Jakarta. Beberapa warisan budaya tak benda Milik Sulbar malam ini ,Selasa (8/10/2019) kembali meraih penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, setelah tahun lalu juga beberapa budaya tak benda milik Sulbar juga mendapatkan penghargaan yang sama.

“Malam ini Sulawesi Barat memperoleh Apresiasi/Penghargaan Warisan Budaya Tak Benda Indonesia tahun 2019 di Istora, Senayan, Jakarta,” Terang Kasubdit Hubungan Antar Lembaga Badan Penghubung Pemprov Sulbar di Jakarta,Zulkifli Sunusi,” Selasa(8/10/2019).


Adapun budaya tak benda milik Sulbar yang meraih penghargaan sambung Zul,sapaan Karib Zulkifli Sunusi yakni; Kalindaqdaq, Sibaliparri, Pande Bassi, Pakkacaling Tommuane dan Panette

“Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Prof.Dr.Muhajir Effendy yang diterima oleh Bapak Gubernur Sulbar,” Pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *