Lurah Simboro Pastikan jalanan di Kompleks Perumahan Maspol Dikerja Tahun ini

Hits: 68

Warga Maspol saat bekerja Bakti menimbun Jalan yang berlobang, belum lama ini(photo:smd)

BANNIQ.Id.Mamuju. Kabar gembira bagi warga yang bermukim di Kompleks Perumahan Graha Pelabuhan Permai (Maspol), Jalanan yang sejak dibukanya Perumahan Maspol belum pernah ada perbaikan, mengingat Aset jalan tersebut baru dihibahkan oleh Depelover ke Pemkab belum lama ini, pasca aksi yang dilakukan oleh warga di perumahan tersebut beberapa waktu lalu.

Lurah Simboro,Ilham yang intens melalukan fasilitasi pengurusan Hibah jalan dan sarana Umum lainnya, dan melakukan kordinasi ke Perkim terkait usulan pembangunan jalan di Kompleks tersebut, dan secara administrasi telah selesai dan dipastikan tahun ini sudah akan dikerjakan melalui Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dari Provinsi.

” Insya Allah tahun ini sudah dikerjakan jalanan di Kompleks Perumahan Maspol, setelah semua urusan administrasi selesai, saya kordinasikan ke pak Bupati, dan beliau sudah setuju,” Terang Ilham,via Telfon ,Kamis(30/7/2020).

Dia menambahkan, Sistim pembangunan jalan di Kompleks Perumahan Maspol akan dilaksanakan secara bertahap, artinya tahun ini dianggaran dan tahun depan lagi dianggarkan, karena anggarannya tidak bisa satu kali anggaran|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *