Sabtu, Juni 15, 2024

Mayat yang Ditemukan Mengapung di Bawah Jembatan Jalan Arteri Diduga Korban Pembunuhan

- Advertisement -

Mayat perempuan yang ditemukan mengapung di bawa Jembatan jalan Arteri Mamuju pada senin Siang kemarin(photo:repro)

BANNIQ.Id. Mamuju– Mayat yang ditemukan mengapung di bawah jembatan Jalan Arteri Mamuju,Senin Siang,12 Juni 2023, yang kemudian diketahui sebagai pelajar SMA salah satu SMA di Mamasa bernama Hetni usia (18) yang masih diotopsi di RS Bayangkara Mamuju diduga sebagai korban pembunuhan.

“Korban pelajar SMA Hetni (18) yang ditemukan nengapung di bawah jembatan kini masih diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkaria” kata Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Jamaluddin,senin,(12/3).

Ditambahkan, korban tersebut diduga tewas akibat dibunuh, terduga pelaku pembunuhan korban kini sudah diketahui identisnya.

“Tim Reskrim Polresta Mamuju saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga menghabisi nyawa Siswi SMA dan mayatnya ditemukan mengapung di bawah jembatan di Jalan Arteri Mamuju, ” Jelas Jamaluddin.

Keluarga korban yang mendatangi RS Bayangkara hanya bisa menangis sedih menunggu proses otopsi selesai, dan rencananya akan mengambil jasad korban untuk dimakamkan di kamoung halaman di Desa Mannababa, Kecamatan Tandu Kalua, Kabupaten Mamasa.|***

Baca Juga >>   Operasi Pekat Marano 2024, Polres Pasangkayu Jaring 12 Pelaku Kejahatan
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: