Meski Tak Miliki Relasi Kekuasaan, Partai Nasdem Sulbar Target Jadi Pemenang Pemilu 2024

Hits: 155

Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, H.Anwar Adnan Saleh, Didampingi Istri yang Juga Kade Nasdem Hj.Enny Anggraeny Anwar Bersama Sekertaris Muh. Rahim dan beberapa Ketua DPD Partai Nasdem Sulbar pada acara Konferensi Pers Usai rakor Pemenangaan Pemilu di Grand Maleo Hotel Mamuju(Photo: Banniq)

BANNIQ. Id. Sulbar. Menyongsong Pemilu 2024, Partai Nasdem Sulbar telah mempersiapkan Infra dan Supra struktur sebagai bahagian dari upaya untuk mewujudkan target kemenangan partai nasdem di Pemilu 2024. Dari aspek infra Strukur Partai nasdem Sulbar telah melakukan pembenahan administrasi kepengurusan mulai dari Provinsi hingga ke kecamatan, dan Sudah dkiases Melalui Sipol KPU RI. ” Untuk persiapan menyongsong Pemilu 2024 berdasarkan hasil kerja keras kaka-kaka ketua DPD Sulbar, Partai nasdem Sulbar sudah siapa mengikuti Pemilu tahun 2024, struktur kepengurusan mulai dari provinsi hingga ke Kecamatan sudah lengkap berikut nama dan alamat pengurus,” jelas AAS sapaan karib Anwar adnan saleh kepada puluhan Wartawan saat Konferensi Pers, Minggu (4/9).

Lebih jauh Gubernur Sulbar Periode 2006-2011-20011-2016 ini menjelaskan untuk Pemilu tahun 2024 Partai nasdem Sulbar menargetkan Kursi tambahan untuk DPR_RI satu Kursi, dan untuk DPRD Provinsi ditargetkan jadi Ketua DPRD dengan target Perolehan 11 Kursi. ” Untuk Pemilu 2024 Partai Kami menargetkan tambahan satu kursi untuk DPR RI, dan atas perintah Ketua Umum Partai nasdem Surya paloh Insya Allah saya akan kembali maju sebagai Caleg DPR RI, kemudian untuk DPRD Provinsi Kita target raih Kursi Ketua dengan perolehan 11 Kursi,” lugasnya.

Kemudian untuk DPRD kabupaten AAS juga telah menginstruksikan ke Ketua DPD Nasdem Se Sulbar untuk memaksimalkan kerja agar dapat meningkatkan perolehan kursi terutama di majene dan mateng yang minim kursi pada pemilu 2019 lalu dan untuk Mamasa dan mamuju yang saat ini sebagai Ketua DPRD paling tidak tetap mempertahankan apa yang telah dicapai saat ini.

” Untuk DPRD Kabupaten kita juga targetkan peningkatan perolehan kursi, terutama majene dan mateng yang Pemilu lalu minim kursi, juga untuk Polman kita target meningkat dari jumlah sekarang, dan untuk Mamasa dan Mamuju yang saat ini menduduki posisi Ketua, apalagi mamuju perolehan 9 kursi pada pemilu 2019 ini karena pengaruh kekuasaaan, namun terlepas dari itu saya sudah sampaikan ke Ketua DPD Mamuju untuk tetap mempertahankan posisi saat ini,” ujarnya.

Keyakinan AAS untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024, meskipun Nasden tidak memiliki relasi kekuasaan, dirinya tetap yakin akan dapat mewujudkan target tersebut, mengingat motor penggerak di Struktur kepengurusan DPD se sulbar 50 persen dari Kaum milenial.

” Meskipun kami tidak miliki relasi kekuasaan saat ini di Sulbar, tidak ada Bupati dari kader Nasdem namun kami yakin target tersebut dapat kami wujudkan mengingat Struktur Kepengurusan DPD Nasdem se Sulbar 50% diisi kaum Milenial, dan ini akan menjadi penggerak utama untuk mencapai kemenangan pada Pemilu 2024,” pungkasnya. |***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.