Minggu, Mei 19, 2024

Momen Hari Buruh, Tim PHS Daftar di Sekertariat DPD PDIP Sulbar

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju. Upaya penggalangan Parpol sebagai parpol pengusung di Pilgub terus dilakukan oleh balon gubernur Sulbar,Prof.Dr.H.Husain Syam atau karib disapa PHS.  Hari ini Rabu tanggal 1 Mei 2024 bertepatan dengan  Hari buruh, Tim PHS resmi mendatar di sekertariat DPD Partai PDIP Sulbar.

” Alhamdulillah hari ini hari pertama pendaftaran pada tanggal 1 mei bertepatan dengan hari buruh, sengaja kami pilih momen hari buruh agar nantinya jika PHS diberi amanah jadi Gubernur akan memperjuangkan nasib buruh di Sulbar, dan sengaja kami datang jam 1 sebagai simbolik semoga PHS diberi amanah jadi 01 Sulbar,” jelas Anggota Tim PHS, Umar usai menerima formulir pendaftaran dari Sekum DPD PDIP Sulbar,Charles Wiseman, Rabu (1/5/24).
Di tempat yang sama, Sekum DPD PDIP Sulbar, Charles Wiseman  yang menerima Tim PHS mengatakan, sejak belum dibuka pendaftaran hari ini, sebelumnya sudah ada komunikasi informal dengan beberapa bakal  calon.

” Hari ini kita mulai pendaftaran, dan kita sengaja membuka pada tanggal 1 mei untuk mengapresiasi perjuangan teman-teman kaum buruh, dan sebelum kita buka secara resmi sudah ada beberapa bakal  calon maupun tim, namun untuk mengarah ke hal serius untuk segala hal,maka hari ini kita buka secara resmi, dan pendaftar pertama bapak Prof.H.Husain Syam,” jelas Charles.

Untuk proses selanjutnya lanjut Charles, nantinya setelah ada beberapa balon yang mrndaftar, pihak DPP akan melakukan penyaringan, dan setelah ada satu nama selanjutnya akan disekolahkan oleh DPP.

” Setelah proses Penjaringan dan penyaringan, sudah ada nama satu dari DPP, maka selanjutnya akan mengikuti sekolah Calon yang dilaksanakna di DPP,” pungkasnya.|ad/***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: