PAN Rekomendasikan Petahana, Habsi: Itu Karena Survey Elektabilitas Kami Bagus

Hits: 95

Rekomendasi Dukungan PAN kepada H.Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari untuk Pilkada Mamuju(photo:repro)

BANNIQ.Id.Jakarta. Rasa penasaran publik Mamuju terkait kepada siapa yang akan mendapatkan Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pilkada Mamuju terobati sudah,setelah hari ini, Rabu 22 Juli 2020, Ketua DPP Zulkifli Hasan menyerahkan Rekomendasi Usungan PAN di Pilkada Mamuju yang diberikan kepada Habsi-Irwan Satya Putra Pababari, Surat rekomendasi tersebut diterima langsung H.Habsi Wahid.

Melalui via telpon,Habsi menyampaikan apresiasi kepada PAN yang telah memberikan rekomendasi kepada dirinya dan Irwan SP Pababari sebagai pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Mamuju Desember 2020. Rekomendasi PAN ynag telah diserahkan Ketua DPP hari ini kata Habsi adalah hasil proses yang telah diikuti di PAN.

” Rekomendasi yang  keluar hari ini melalui proses yang telah kami ikuti, kami mendaftar di DPD kemudian kami intens komunikasi   dengan pihak DPP, Alhamdulillah rekomendasi ini sudah ada kami terima,” Terang Habsi.

Perihal proses persetujuan rekomendasi Partai Matahari terbit itu, yang konon sudah sejak bulan Maret sudah ditandatangani , Habsi mengatakan kemungkinan rekomendasi sudah diproses bulan Maret hanya baru hari ini diserahkan.

” Kemungkinan proses penandatanganan sudah berproses sejak Maret, Yang jelas kami baru menerimanya hari ini,” Timpalnya.

Mengenai pilihan PAN yang merekomendasi dirinya bersama Irwan SP Pababari, dalam analisa Habsi bahwa dukungan tersebut karena berdasar Survey elektabilitas yang mereka miliki.

” Saya melihat Kami mendapatkan rekomendasi ini karena mereka  melihat Survey elektabilitas kami yang bagus,” Imbuh Habsi.

Tentang makin banyaknya partai yang sudah bergabung ke Gerbong Petahana, Habsi menilai hal tersebut akan semakin mendorong massifnya dukungan dari partai-partai tersebut untuk sama-sama berjuang di Pilkada.

” Dengan dukungan partai yang sudah bergabung ke kami tentu itu akan berbanding lurus dengan dukungan di Pilkada nanti, di Partai kan orang banyak berhimpun, mereka punya kader mereka punya anggota DPRD tentu ini akan menjadi kekuatan pendukung yang massif nantinya,” beber bupati yang dikenal ramah ini.

Dengan dukungan kolaisi partai ynag besar tersebut, dirinya bersama Irwan SP Pababari makin optimis untuk menatap Pilkada Mamuju.

Kemudian terkait rekomendasi partai lain seperti PPP, sebut Habsi tetap masih menunggu hasil proses yang telah dijalaninya di Partai berlambang Ka’bah itu.

” Kami juga kan  berproses di PPP, kami mendaftar juga di sana ini juga kita menunggu hasil proses tersebut dari DPP PPP,” Pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *