Panpel Perayaan Hari Raya Waisak, Silaturrahmi ke Kapolda

Hits: 10

BANNIQ.Id.Sulbar – Terkait rencana pelaksanaan perayaan hari waisak 2563 Tahun Budhis se Sulsel-Bar pada tanggal 22 Juni 2019 di Hotel d’Maleo, Panitia pelaksana (Panpel) perayaan Hari Raya Waisak melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus koordinasi di Polda Sulbar, Kamis (20/6/19).
Kunjungan silaturahmi tersebut disambut hangat oleh Kapolda Sulbar, Berigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si di ruang kerjanya.
Charlie selaku ketua pelaksana kegiatan perayaan Waisak menyebutkan bahwa perayaan ini untuk menyongsong hari Tri Suci Waisak. Tahun sebelumnya dipusatkan di Phinis Ballroom Hotel Claro Jalan Pettarani dan kali ini dipusatkan di Hotel d’Maleo Mamuju dengan tema “ Mencintai kehidupan berbudaya, penjaga persatuan”.
“Untuk itu kami mengharapkan kehadiran Kapolda Sulbar sekaligus meminta bantuan pengamanan sehingga kegiatan ini berlangsung aman dan sukses seperti perayaan sebelumnya di Makassar.
Menanggapi permintaan tersebut, Kapolda Sulbar mengatakan akan berupaya hadir meskipun kami tak sempat hadir akan ada perwakilan sebagai bentuk partisipasi Polda Sulbar dalam mendukung kelancaran kegiatan waisak,” Harapnya.
Kabid Humas AKBP Hj. Mashura yang turut mendampingi Kapolda Sulbar mengatakan adapun tujuan perayaan ini untuk menumbuhkan kerjasama antar semua komponen yang ada sekaligus sebagai bentuk saling menghargai untuk memperkokoh kerukunan di Sulbar.
Pihak kementrian agama Kab. Mamuju bidang pembinaan masyarakat atau umat hindu juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.|ril.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *