Peduli Pencegahan Covid 19, PT Kencana Hijau Binalestari Akan Sumbangkan APD ke Pemprov Sulbar

Hits: 49

Stock APD dan Masker Dari PT KHBL yang akan disumbangkan ke Pemprov Sulbar(photo:dok ist)

BANNIQ.Id.Sulbar. PT Kencana Hijau Bina Lestari (KHBL) sebagai Perusahaan yang mengelola Industri Hasil Hutan Bukan Kayu (HHBK) yang memiliki Industri pengolahan Getah Vinus menjadi Produk terpenting dan Gondorukem, dengan Kapasitas 6000 ton/tahun, di Kelurahan Amassangan, Kecamatan Binuang Kab.Polman berkantor Pusat di Jakarta, turut peduli terhadap upaya pemerintah dalam mencegah dan menangani Penyebaran Covid 19 di Sulbar, melalui pemberian bantuan Alat Pelindung Diri ( APD) dan Masker kepada Pemprov melalui Dinas Kehutanan Provinsi Sulbar.

Kadis Kehutanan Provinsi Sulawesi Barat Ir.Fakhruddin, Minggu (14/6/2020) Mengatakan, melalui Pimpinan PT Kencana Hijau Bina Lestari, Efendy Tios menyampaikan kepada Dishut tentang rencana pemberian batuan APD dan Masker sebagai satu bentuk kepedulian terhadap upaya Pemprov dalam mencegah dan menangani Pandemi Covid 19.

“Dalam rangka pencegahan Covid-19, akan da sumbangan dari P.T. KHBL yang akan diarahkan Pimpinan Perusahaan tersebut bapak Effendy Tios berupa 500 buah APD, dan 30.000 masker yang rencananya akan diterima langsung oleh Bapak Gubernur Sulbar,” Urai Fakhruddin.

Agenda penyerahan bantuan itu, sebut Fakharuddin akan berlangsung pada hari Senin tanggal 15 Juni di Lantai 3 Kantor Gubernur Sulbar, sekira Pukul 10.00 WITA.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *