Pemerintahan Habsi-Irwan Dinilai Berhasil Cegah Banjir

Salah satu Boks Culver di Jalan RE Martanita Mamuju, yang sebelumnya menjadi titik banjir(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Mamuju.Meski diguyur hujan deras selama dua hari,Kota Mamuju tetap aman dari bencana Banjir, meskipun tahun lalu beberapa titik sempat digenangi Banjir.

Kondisi Kota Mamuju yang bebas dari banjir tahun ini, diapresiasi oleh masyarakat, hal tersebut tidak terlepas dari kemampuan Pemerintahan Habsi Irwan selaku Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, dalam mengelola kebijakan khususnya pencegahan Banjir.

” Kami bersyukur kepa Allah subhanahuwataalah, tahun ini kami tidak lagi digenangi banjir seperti tahun lalu, kami berterima kasih kepada pemerintah yang telah membangun atau memperbaiki beberapa titik drainase, yang merupakan elemen penting dalam mencegah terjadinya banjir,” Kata Arif warga cut nyak Din Mamuju.

Senada dengan Arif, Muh.Saleh Warga Jalan RE Martadinta Mamuju , juga mengapresiasi pemerintah Kabupaten Mamuju atas kerjasama dengan Pemprov Sulbar dalam mencegah terjadinya banjir, melalui pembangunan drainase dan boks Culver di beberapa titik sehingga tahun ini di tempat tinggalnya sudah tidak merasakan lagi banjir.

” Kami apresiasi sinergitas Pemkab Mamuju dengan Pemprov Sulbar dalam membangun sarana untuk mencegah banjir, seperti drainase dan boks Culver, dengan terbangunnya sarana tersebut dikompleks kami tak lagi merasakan banjir tahun ini,” Pungkas Saleh yang berprofesi sebagai pedagang ini.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *