Pemulihan Ekonomi Bagi Pelaku Usaha Kecil, Gubernur Serahkan Bantuan Modal Bagi UMKM dan IKM Mateng

Hits: 17

BANNIQ.Id.Mateng. Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan penyerahan bantuan modal dalam rangka pemulihan ekonomi bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan industri kecil dan menengah (IKM) yang terdampak pandemi COVID-19, di Mamuju Tengah (Mateng), hari ini,Selasa (28/7/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung di aula kantor bupati Mateng, yang dihadiri Gubernur Sulbar H. Ali Baal Masdar, Kajati Sulbar Darmawel Azwar, Wakapolda sulbar Brigjen Pol Endi Sutendi , Bupati Mateng,H.Aras Tammauni, Wakil Bupati Mateng H.M. Amin Jasa, Wakil Ketua DPRD Mateng Herman, Kepala OPD Lingkup Prov. Sulbar, Kepala OPD Lingkup Mateng, Pelaku Usaha UMKM dan IKM, Serta Tamu Undangan Lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati Mateng H. Aras Tammauni memyampaikan bahwa hari ini bapak Gubernur Sulbar dan rombongan berkunjung ke Mateng untuk menyerahkan bantuan UMKM dan IKM, semoga kata Aras kedatangan gubernur tersebut membawah rahmat buat mateng.

” kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada bapak Gubernur Sulbar dan Rombongan atas kesempatan untuk mengunjungi masyarakat mateng ditengah tengah pandemi covid-19, sekaligus melihat penderitaan masyarakat mateng,” Pungkasnya.|Erick/S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *