Pengayuh Becak Jadi Tamu Istimewa di Acara Khitanan Putri Kapolres Polman

Hits: 55

Kapolres Polman,AKBP Muh.Rifai saat berada di atas Saiyyang Pattu’du bersama Putrinya(photo:bdr)

BANNIQ.Id.Polewali. Kopolres Polman AKBP Muhammad Rifa’I menggelar Tasyakuran Walimatul Khitan Putrinya, Nur Zahira Ghaisani, Jum’at(27/12/2019)

Melalui sambutannya AKBP Muh.Rifa’i mengatakan Khitan merupakan amalan sesuai Sunnah Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam.

Kegiatan Tasyakuran ini di awali dengan pengalungan Lipa’ sabbe Mandar yang melambangkan kemuliaan seorang wanita.

Selain pengalungan sarung sutra Mandar, AKBP Muh.Rifai bersama putrinya juga ikut menunggangi Kuda Saiyyang Pattudduq yang di arak-arak dari Kediaman menuju Mapolres Polman yang tidak sedikit mengundang lirikan para elemen masyarakat.

Nampak dalam acara tersebut turut di hadiri Bupati Polman H.Andi Ibrahim Masdar, Wakil Bupati Polman H.Muhammad Nasir, Kajari Polman, Sekda, Para Asisten Bupati, Serta Para Kepala Instansi yang ada di wilayah Kabupaten Polman.

Ada hal spesial dalam kegiatan tasyakuran ini yakni kehadiran para tamu utama Bapak Kapolres Polman yakni Para elemen masyarakat yang berprofesi sebagai Pengayu Becak.

“Kami merasa senang pak, karena setiap kali Kapolres Polman membuat suatu acara pasti kami para Pengayu Becak selalu di undang, seperti pada saat pelaksanaan Lomba masak di Polres Polman kami juga di undang pak Kapolres dan bahkan di jadikan sebagai juri, saya mewakili seluruh Pengayu Becak yang telah hadir mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Polman,” Ungkap salah seorang Pengayu Becak di kediaman Kapolres Polman.

Sementara itu, AKBP Muhammad Rifai menyatakan kesyukuran atas pelaksanan kegiatan tersebut.

” Alhamdulillah untuk saat ini kami sekeluarga sangat senang atas pelaksanaan Khitan Putri kami Nur Zahira Ghaisani yang telah berjalan dengan aman dan penuh hikmah,” Ujarnya.

Dia menambahakan, kegiatan tersebut bukan sekedar acara khitanan semata akan tetapi acara ini sebagai wadah kita selaku elemen masyarakat Kabupaten Polman untuk dapat saling bersilaturahmi, saling bercengkrama dan saling bertukar cerita.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan terlebih lagi buat para Saudara saya para Bapak Pengayu becak yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara kami,” Ucapnya.

Ia juga menyatakan Permohonan maaf kepada seluruh elemen masyarakat apabila dalam pelaksanaan acara Tasyakuran Walimatul Putrinya terdapat ada yang terganggu aktivitasnya ataupun mengganggu kelancaran lalu lintas saat pelaksanaan kegiatan|rls.smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *