Pengunjung Pantai Karema Merasa Terjaga dengan Adanya Kapal Pemantau yang Disiapkan Polda

Hits: 122

Kapal Patroli Polda yang menjaga keselamatan Pengunjung Pantai Karema(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar. Pengunjung Destinasi Wisata pantai Karema yang kian membludak setiap hari Sabtu dan Minggu baik orang dewasa maupun anak-anak, menikmati suasana libur dengan berenang dan berendam air laut.

Pagi tadi,Minggu(10/11/2019) gelombang agak tinggi tidak seperti biasanya, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pihak Polda menyiapkan kapal patroli untuk menjaga pengunjung yang semakin ramai memanfaatkan Pantai tersebut.

Atas patroli yang Untuk menjaga keselamatan pengunjung tersebut, Pengunjung menyampaikan terima kasih dan Apresiasi ke Polda.

” Kami Berterima kasih atas kapal patroli yang dikirim Polda ke sini untuk menjaga keselamatan pengunjung pantai Karema,, dengan Kapol patroli tersebut kami merasa terjaga,” Ungkap Yusran, salah satu pengunjung Setia pantai Karema.

Selain itu dengan Semakin ramainya pengunjung Pantai Karema,terutama pada hari Sabtu dan Minggu Ia menyarankan kepada pihak kepolisian untuk melakukan rekayasa Lalu lintas di area arteri tepatnya di sepanjang jalan yang menjadi titik parkir para pengunjung.

” Ini juga perlu dilakukan rekayasa lalu lintas khususnya untuk hari Minggu, karena sudah mulai padat kendaraan pengunjung yang diparkir di sepanjang jalan ini, ditambah lagi mobil penjaja makanan dan minuman yang juga sudah ramai, jadi sebaiknya jalanan di lajur pantai ini dikhususkan untuk lintasan car free day, sehingga tidak ada kendaraan yang berlalu lalu lalang, untuk sementara penggunaan jalan ke Arah Rangas dan sebaliknya dari arah Rangas ke kota untuk sementara di jalur sebelah, karena ruas jalannya kan cukup lebar bisa satu jalur untuk sementara, ini untuk membuat pengunjung pantai dan yang sedang melakukan aktivitas olah raga (jogging/bersepeda) merasa nyaman TKA terganggu dengan lalu lalang kendaraan,” Pungkasnya.

Terkait kapal pengawas yang berada di sekitar area pantai Karema, merupakan perintah langsung Kapolda, mengingat pengunjung pantai yang semakin ramai.

” Iya kapal tersebut perintah langsung Kapolda karena pantai sudah mulai masyarakat banyak yang manfaatkan,” Tandas Kabid Humas Polda Sulbar,AKBP Hj.Mashura Mappeare,yang dikonfirmasi via WA,Minggu(10/11/2019).|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *