Percaya Diri, TKD Joko Wi-Ma’ruf Yakin Raih 70% Suara di Sulbar

Hits: 180

Sekertaris dan Bendahara TKD Jokowi-Ma’ruf Sulbar,Carles Wiseman,Muh.Jayadi usai memberi keterangan Pers terkait rencana Kegiatan Rakor dan TOT Saksi TKD Joko Wi-Ma’ruf Sulbar(photo:bnq)

BANNIQ.COM.Sulbar. Raihan suara Joko Widodo pada pilpres Tahun 2014 lalu yang merupakan peraih suara tertinggi di Indonesia, sekira 70%, nampaknya sejarahnya akan kembali terulang, hal tersebut terlihat melalui upaya yang dilakukan oleh Tim Kampanye Daerah(TKD) Joko Wi-Ma’ruf Provinsi Sulawesi Barat.

Setelah melakukan rapat kordinasi TKD beberapa waktu lalu, tanggal 9 Maret yang akan dipusatkan di Matos Hotel And Convention Mamuju, kembali akan menggelar rapat koordinasi dengan seluruh anggota TKD Joko Wi-Ma’ruf serta relawan partai koalisi pendukung Joko.Wi-Ma’ruf di Sulbar.

” Kegiatan ini adalah untuk membekali para tim kampanye Joko Wi.Ma’ruf di Sulbar agar tetap menjaga dan mengawal target kemenangan sebesar 70% di Sulbar,” terang Bendahara TKD Joko Ma’Ruf Sulbar, Muh.Jayadi,SH;MH.di salah satu Warkop di Mamuju, Selasa(6/3/2019).

Mantan Wakil ketua DPRD Sulbar ini menambahkan bahwa dalam kegiatan rapat kordinasi yang akan dirangkaikan dengan TOT untuk saksi tersebut , selain akan dihadiri anggota TKN Joko.Widodo-Ma’ruf Amin juga akan dihadiri oleh anggota dewan pengarah seperti Wagub Sulbar dan enam bulan bupati Se Sulbar.

” Kegiatan ini selain akan dihadiri oleh TKN Joko.Wi-Ma,Ruf, juga akan dihadiri oleh anggota tim.pengarah, seperti Wagub dan Enam bupati .di Sulbar, kader Nasdem seperti Anwar Adnan Saleh, Aladin S Mengga, dan Jendral Salim Mengga, juga relawan-relawan kita yang militan akan hadir secara bersama-,sama,” urainya.

Kegiatan tersebut menjadi penting, sebut Jayadi karena untuk mengawal suara-suara kemenangan Joko Wi-Ma’ruf Ma,Ruf di Sulbar, meskipun sebelumnya rakor sudah pernah dilakukan.namun untuk lebih memantapkan kinerja para anggota tim, maka DPD TKD Joko Wi -Ma’ruf kembali akan menggelar kegiatan serupa.

” Rakor ini juga diadakan untuk membekali tim maupun relawan untuk mengawal dan menjaga serta membekap surat -suara kemenangan Joko wi-Ma’ruf di Sulbar,” imbuhnya.

Terkait dengan target kemenangan diatas 70 %, sebagaimana pernah ditorehkan si waktu berpasangan Jusuf Kalla yang mempunyai kedekatan emosional dengan masyarakat Sulbar, Jayadi menyebut Raihan kemenangan Joko Wi di tahun.2014, akan kembali diwujudkan pada pilpres 2019.

“Dengan kinerja Joko Widodo yang telah diketahui luas oleh masyarakat, maka kami tetap yakin Joko Wi-Ma’ruf akan meraih suara, diatas 70% di Sulbar,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Sekertaris TKD Joko Wi-Ma’ruf Sulbar, Carles Wiseman, bahwa maksud diadakannya kegiatan tersebut untuk menyalurkan atau mengkanalisasi keinginan-keinginan keinginan rakyat untuk memenangkan Joko Wi-Ma’ruf di Sulbar.”

” Tujuan dari kegiatan ini adalah mengkanalisasi keinginan rakyat untuk memenangkan Joko.Wi-Ma,Ruf di Sulbar,” Pungkas politisi senior PDIP Sulbar ini.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *