Peringati Hari Bakti Adyaksa dan HUT IAD, Kejati Sulbar Gelar Baksos Secara Virtual

Hits: 10

Kajati Sulbar Darmawel Azwar, Bersama pengurus IAD Sulbar usai pelaksanaan kegiatan Baksos secara Virtual(photo:Penkum)

BANNIQ.Id.Sulbar. Bagian dari peringatan Hari bakti Adyaksa ke 60 dan HUT Ikatan Adyaksa Dharmakarini(IAD) ke 60 Kejaksaan Tinggi Sulbar laksanakan Bakti Sosial Secara Virtual, Rabu (15/7).

Kegiatan ini, dihadiri langsung Kajati Sulbar Darmawel Aswar, SH., MH, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat Agustin , SH beserta para Asisten dan jajarannya di ruang rapat Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat turut hadir Ketua IAD wilayah sulawesi Barat Ny. Syahmi Darmawel dan Wakil IAD wilayah Sulawesi Barat Ny. Yuyun Agustin beserta para Anggota IAD Sulbar.

Kejati Sulawesi Barat Darmawel Aswar, SH., MH. Melalui Kasi Penkum, Amiruddin SH Menyampaikan bahwa kegiatan ini Merupakan wujud Jaksa dekat dan peduli terhadap Masyarakat, khususnya di wilayah Sulawesi Barat Dalam kesempatan ini Ada dua Panti Asuhan yakni Panti Asuhan Cappaloga dan Panti Asuhan Haqqul Yaqin yang menerima bantuan paket sembako berisi Beras, telur, minyak, mie dan Susu kaleng. Selanjutnya masih dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-60.

” Rangkaian dari kegiatan ini ,Kejati Sulawesi Barat juga mengagendakan pada tanggal 17 Juli 2020 melakukan Rapid Test untuk para Jaksa dan Pegawai di lingkungan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat,” Pungkasnya.|

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *