Sabtu, April 13, 2024

Perkuat Koordinasi Satgas Penanganan 4+1, Bappeda Sulbar Gelar Rapat Evaluasi

- Advertisement -

Kepala Bappeda Sulbar, Dr.Junda Maulana saat menyampaikan materi Evaluasi Penangananan 4+1(foto:repro)

BANNIQ.Id. Sulbar. Guna mengetahui perkembangan penanganan masalah 4+1 sepanjang tahun 2023 Bappeda Sulbar menggelar Rapat Koordinasi , Kamis (21/12/2023) di Ruang Rapat RPJMD Kantor Bappeda Sulbar, yang dipimpin langsung Sekprov Sulbar, Dr.Muh.Idris,DP, didampingi Kepala Bappeda Dr.Junda Maulana selaku ketua Satgas,dan Kadinkes, dr.Asrang Masdy.

Pada kesempatan ini, Muhammad Idris selaku pengarah Satuan Tugas (satgas) 4+1 memimpin jalannya rapat. Idris mengatakan, 4+1 merupakan program pembangunan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan kesejahteraan masyarakat yang dicanangkan Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakhrulloh. Fokus menurunkan angka kemiskinan ekstrem, menangani stunting, anak tidak sekolah, perkawinan usia anak dan mengendalikan inflasi di Provinsi Sulawesi Barat.

Sekprov Dr. Muh.Idris,DP bersama Ketua Satgas 4+1, Dr.Junda Maulana dan Kordinator Satgas, dr.Asrang Masdy(foto:repro)

“Diharapkan dari Rapat evaluasi ini kita dapat mengetahui progres pelaksanaan program, memperkuat koordinasi satgas dan memberikan rekomendasi serta masukan pelaksanaan program 4+1,” ujar Idris.

Usai penyampaian arahan dari Sekprov, presentase Ketua dan Kordinator Satgas, kegiatan berlanjut dengan sesi tanya jawab.

Baca Juga >>   Masa Jabatan Sebagai Pj Gubernur Sulbar Berakhir Mei, Prof.Zudan: Saya Serahkan Sepenuhnya pada Allah SWT
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: