Polres dan Jajaran Pemkab Polman Terus Edukasi Masyarakat untuk Cegah Covid 19

Hits: 1

BANNIQ.Id.Polewali. Guna memutus mata rantai penyebaran Covid di wilayah hukum Polres Polman, Personil Polres Polman dan bersama Pemkab dan anggota Koramil laksanakan Operasi Yustisi, Kamis (16/10/2020)

Nampak terlibat dalam operasi ini, Kapolsek Campalagian IPTU Sukirno, Babinkamtibmas Polsek Campalagian Aipda Zulkipli,SH, Danramil Campalagian,Kapten Inf Sumharbas, Camat Luyo ,Muh.Jumadil, Ka. UPT PKM Batupanga, H.Suyuti Kades Baru Muh.Darwis dan Kades Mapilli Barat Mawardi secara bersama-sama melaksankaan giat Operasi Yustisi dalam Rangka PCPEN di Desa Mapilli.

Pada kesempatan tersebut Aipda Zulkifli SH mengatakan operasi tersebut dilakukan dalam rangka menindak lanjuti Perintah Kapolres Polman agar terus gencarkan pelaksanaan Operasi Yustisi.

” Harapan kami dengan adanya operasi Yustisi ini dapat membuka hati masyarakat untuk lebih paham bahaya penyebaran Virus Covid-19, Kami harapkan pula dengan rutin nya kami melaksanakan Operasi Yustisi ini kepatuhan masyarakat juga aka terus menpedomani sistem protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari semakin baik,” Pungkas Aipda Zulkifli.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *