Dukung AKB, BAZ Mamuju Terapkan Disiplin Prokes ke Pegawai

Hits: 1

Bentuk Masker yang Dibagikan oleh BAZ ke masyarakat Perkotaan Mamuju(

BANNIQ.Id.Mamuju. Sebagai upaya untuk mendukung kebijakan pemerintah untuk Memutus mata rantai Covid 19 dalam suasana Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Badan Amil Zakat (BAZ) menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Ketua BAZ Mamuju Arifin Hapidara, Kamis (16/10/2020) mengatakan sebagai Upaya untuk memutus mata rantai Covid 19 di kantornya ia memberlakukan Prokes secara tegas.

” Selain Stand tempat cuci tangan di depan kantor kami, kami juga atur jarak dalam kantor dan mewajibkan tamu yang datang ke BAZ untuk menggunakan masker, dan pegawai yang menghadapi tamu tersebut juga harus menggunakan masker, Ujar Arifin.

Selain itu pihaknya juga terus memberikan pencerahan kepada masyarakat bahwa harus percaya tentang adanya Covid 19, karena Pemerintah sudah menentukan sebagai Pandemi. ” Kerap ada masyarakat yang bertemu dengan saya, mereka bertanya apa Corona betul ada, saya bilang kita sebagai warga negara harus percaya karena Pemerintah sudah menetapkan Covid 19 ini sebagai pandemi,” Ujarnya.

Kontribusi lain yang juga diberikan BAZ untuk mencegah penyebaran Covid 19, pihak BAZ juga telah melakukan edukasi ke masyarakat untuk taat terhadap Prokes. Sebagai bagian itu imbuh Arifin pihak BAZ juga telah membagikan 1000 Masker ke Masyarakat yang ada di kawasan perkotaan Mamuju.

” Sebagai bentuk kepedulian kami juga terhadap masyarakat umum dalam rangka ikut mencegah penyebaran Covid 19,kami mengedukasi masyarakat untuk taat Prokes dengan membagikan 1000 masker kepada masayarakat yang bermukim di Kawasan perkotaan Mamuju,” Pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *