Rachmat Gobel Tegaskan, Salah Bila Bantuan Pemerintah Pusat Diklaim Sebagai Bantuan Pribadi

Hits: 18

BANNIQ.Id.Mamuju. Bantuan Pemerintah Pusat ke daerah yang bersumber dari APBN seperti Alat dan Mesin Pertanian (Alsintan) yang belum lama ini diserahkan secara Simbolis di Kecamatan Kalukku, merupakan bantuan Murni dari Pemerintah pusat, untuk kepentingan petani.

Terkait hal tersebut, Wakil ketua DPR RI Rachmat Gobel usai bersilaturrahmi dengan PJS Bupati Mamuju dan jajaran OPD Lingkup Pemkab Mamuju,Minggu (25/10/2020). mengatakan bantuan dari pemerintah pusat seperti Alsintan itu bersumber dari uang rakyat dan diperuntukkan untuk membantu petani untuk kebutuhan pertanian mereka.

” Bantuan tersebut berasal dari uang rakyat dan diperuntukkan untuk kebutuhan petani, penyalurnya wakil-wakil rakyat yang ada di DPR RI,” Ujarnya.

Menjawab Pertanyaan wartawan terkait jika ada klaim atas bantuan tersebut sebagai bantuan pribadi adalah sesuatu yang salah karena Sumber bantun tersebut dari Pemerintah Republik Indonesia.

” Bantuan tersebut adalah Bantuan dari Pemerintah Republik Indonesia, salah jika diklaim sebagai bantuan Pribadi,” Pungkasnya.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *