Reses di Sulbar, Ajbar Kunjungi Sepuluh Desa

Hits: 22

Senator Dapil Sulbar, Ajbar Abd Kadir saat berdialog dengan para Pendamping Desa(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar.Anggota DPD Dapil Sulbar,Ajbar Abd.Kadir, Memanfaatkan masa jeda Sidang(Reses) untuk mengunjungi Dapilnya, Provinsi Sulbar untuk menyerap Aspirasi masyarakat di Provinsi ke 33 Tersebut. Selama sepekan Ajbar berdialog dengan masyarakat di beberapa Kabupaten di Sulbar.

” Dari reses kali ini banyak masukan baik saran, pertanyaan dan kritikan akan pelaksanaan UU No. 6 tentang desa diantaranya kurang optimalnya pengelolaan BUMDes, regulasi yang masih saling tumpang tindih, kemandirian kepala serta kurangnya SDM didesa dalam menjalankan roda pemerintahan desa,” urai ajbar,Senin(30/12/2019).

Dari Reses kali ini sebut Ajbar, Dirinya bersyukur sebab dalam reses yang dilakukan di sepuluh titik, koordinator pendamping KPW 5, Nurhamzah dan tim dari provinsi dengan setia menemani dan memberikan saran dan masukan dalam setiap titik reses.

“Insya Allah atas masukan dan saran dari peserta reses akan kami tindak lanjuti termasuk mendorong pelaksanaan secara massif dan berkesinambungan peningkatan kapasitas pengelola BUMDes. Ini penting sebab harapan besarnya agar postur APDB didominasi dari sektor pendapatan desa,” Pungkas Mantan Anggota DPRD Sulbar dua Periode ini.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *