Sambut Harlah Brimob ke 74, Polda Sulbar Gelar Aksi Pembersihan Lingkungan

Hits: 19

Anggota Satuan Brimob Polda Sulbar saat berfose usai kegiatan baksos pembersihan pantai Karema di poros jalan Arteri Mamuju(photo:HMS)

BANNIQ.Id. Sulbar . Menyambut hari jadi Korps Brimob ke-74, Satuan Brimob Polda Sulbar melaksanakan bakti sosial dengan menggelar bersih lingkungan yang bertempat di Pantai Arteri Mamuju, Jumat (25/10/19).
Disampaikan AKBP. Hj. Mashura , bahwa
Kegiatan Baksos ini dihadiri langsung oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si beserta para pejabat utama.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Brimob Polda Sulbar ini lebih efektif kerena juga melibatkan personel TNI, para Bhayangkari, Dinas kebersihan serta masyarakat yang ada disekitar pantai arteri.

Ketua seksi bakti sosial dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas dukungan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Kapolda Sulbar dalam kesempatannya mengharapkan melalui kegiatan sosial ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan bersama.

“Tak hanya itu, yang perlu kita tanamkan bersama kebersihan itu adalah bahagian dari iman, jadi orang jorok sudah dipastikan imannya tidak sempurna. Semoga kegiatan yang kita laksanakan di pagi hari ini menjadi Amal ibadah kita semua.” Tutur Kapolda.

Nampak dalam kegiatan baksos ini seluruh peserta sangat antusias membersihkan sampah yang ada di pantai arteri sebagai wujudnya kepedulian terhadap lingkungan yang bersih dan sehat.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura ditempat yang sama mengatakan kegiatan baksos ini merupakan bentuk syukuran satuan Brimob Polda Sulbar sekaligus dalam mendukung program pemerintah daerah Mamuju Mapaccing, tuturnya.|hms.sm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *