Satgas Covid 19 Mamuju Akan Pantau Kesiapan TPS Terapkan Protkes

Hits: 39

Kepala BPBD/Wakil Ketua Satgas Covid 19 Kabupaten Mamuju,Ali Rahman(photo:asd)

BANNIQ.Id.Mamuju.Pelaksanaan Pilkada serentak Kabupaten Mamuju yang akan dilaksanakan besok 9 Desember 2020, untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Mamuju khususnya kesiapan TPS dalam menerapkan Protkes pada saat Pemilihan berlangsung,Satgas Covid 19 Kabupaten Mamuju akan melaksanakan pemantauan kesiapan hari ini,Selasa 7 Desember 2020.

Kepala BPBD Mamuju yang juga Wakil Ketua Satgas Covid 19 Kabupaten Mamuju,Ali Rahman,Senin(7/12/2020) menjelaskan pemantauan kesiapan TPS dalam menerapkan Protkes pada saat pemilihan tersebut penting, karena saat ini kasus Covid 19 di Kabupaten Mamuju masih terus bertambah, untuk menekan penambahan Kasus tersebut kepada penyelenggara pemilu harus memastikan kesiapan TPS untuk melaksanakan pemilihan berdasarkan standar Protkes.

” Kita akan melakukan pemantauan kesiapan TPS dalam menerapkan Protkes, hal ini penting sebagai bahagian dari upaya penekanan jumlah kasus positif Covid 19 di Mamuju yang masih bertambah,” Ujar Ali Rahman.

Meskipun SDM Satgas Covid 19 Mamuju untuk melakukan pemantauan tersebut minim, tetapi hal tersebut kata Ali Rahman tidak akan menghambat upaya pemantauan yang akan dilakukan, karena pihak Kepolisian dan TNI dalam hal ini Kodim Mamuju terus menegaskan kesiapan TPS tersebut.

” Meskipun SDM kami minim, tetapi hal itu tidak akan menjadi penghambat untuk melakukan pemantauan, karena hal ini menjadi himbauan yang terus disampaikan oleh Polres dan Kodim Mamuju agar terus memperhatikan kesiapan TPS untuk menerapkan Protkes pada hari H Pilkada nanti,” Simpul Ali Rahman.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *