Satreskrim Polres Mateng Olah TKP Penemuan Mayat di Desa Pangalloang

Hits: 170

BANNIQ.Id. Mamuju Tengah – Sat Reskrim Polres Mamuju Tengah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat seorang lelaki Di dusun Sumahabu Desa Panggalloang Kec. Topoyo Kab. Mamuju Tengah, Rabu (22/7/2020)

Menurut Informasi saat turun Ke TKP,
Pada hari Rabu, tanggal 22 Juli 2020, sekitar jam 14.00 Wita telah ditemukan mayat laki laki Bernama YUSUF, Umur 49 Tahun, Pekerjaan Petani di Dusun Sumahabu Desa Panggalloang Kec. Topoyo Kab. Mateng, korban/mayat pertama ditemukan oleh saksi Lel. Nurdin Darwis yang pada saat itu mencari korban dengan maksud ingin membeli jeruk korban dan menemukan korban terbaring tidak bernyawa dan berbau busuk dirumah kebun korban di Dusun Sumahabu Desa Panggalloang Kec. Topoyo Kab. Mateng, kemudian saksi memberitahukannya kepada Lel. Abd. Rahman dan Lel. Mustafa (Saudara) korban dan bersama sama kembali ke tempat korban/mayat ditemukan.

“saat ini mayat/korban dievakuasi ke Rumah Sakit Satelit Benteng Kab. Mamuju Tengah untuk dilakukan penanganan medis/otopsi” Tandas Kasat Reskrim Polres Mateng,IPTU Agung Setyo Nugroho,STK,SIK.|EE/S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *