Siang Ini , Walikota Balikpapan Terpilih Akan Salurkan Bantuan Korban Gempa Sulbar Via Helykopter

Hits: 615

Wakil Walikota/Walikota Balikpapan Terpilih,H.Rahmad Mas’ud( kacamata) bersama Kadis Transmigrasi Sulbar,H.Ibrahim saat menghadiri ranah tamah HUT Sulbar ke 16 bulan September lalu(photo:Samad)

BANNIQ.Id.Balikpapan. Aksi peduli terhadap korban Gempa bumi yang Mengguncang Mamuju dan Majene, Jum’at Dini hari pukul 2.28 WITA dengan kekuatan 6.2 Magnitudo terus berdatangan, baik dari pemerintah,swasta dan Masyarakat Sulbar di rantau, untuk meringankan beban yang dialami para korban gempa yang saat ini masih berada di kamp pengungsian baik di Kabupaten Mamuju maupun Kabupaten Majene.

Salah satu masyarakat Sulbar di rantau, yang juga wakil Walikota Balikpapan dan Walikota Terpilih pada Pilkada serentak 9 Desember lalu,Rahmad Mas’ud, Rahmad sendiri memiliki banyak kerabat di Malunda karena kedua orang tuanya berasal dari kecamatan perbatasan Majene dan Mamuju ini.
hari ini Sabtu 16 Februari 2021, akan mengirimkan bantuan logistik untuk korban gempa dan akan diangkut melalui Pesawat Helykopter.

” Alhamdulillah, Siang nanti sekitar pukul 12 satu pesawat helikopter membawa, peralatan tenda, obat-obatan dan kebutuhan lainnya, akan berangkat dari bandara Balikpapan menuju Sulbar atas partisipasi kepedulian bapak H. Rahmad Mas’ud, SE, ME,” Terang humas KKMSB Kaltim Junaedi Latief via gawainya, Sabtu(16/1/2021).

Pengiriman bantuan via Helykopter yang akan mendarat di Malunda sebagai episetrum gempa tersebut kata Edy,Sapaan Karib Junaedy Latief mengingat kondisi dan situasi saat ini yang lebih aman, karena ada rencana via laut tapi khawatir terjadi Tsunami bila diangkut lewat laut.

” Bantuan ini kita angkut via pesawat helykopter mengingat saffetynya, ada rencana via kapal laut milik pak Rahmad tapi dikhawatirkan terjadi Tsunami, mungkin Minggu depan kita akan drop lagi bantuan kedua via kapal laut, ” Simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *