Sikapi Pilgub Sulbar, AIM: Saya Mengalir Saja

Hits: 137

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar(AIM) bersama Walikota Balikpapan, Rahmad Mas’ud,kadistrans H.Ibrahim dan Sekdistrans M.Zaehu(photo:Banniq.id)

BANNIQ.Id.Sulbar. Perhelatan Pilgub Sulbar 2024, perlahan issunya makin hangat, karena beberapa figur sudah mulai menyatakan kesiapannya maju sepanjang keinginan untuk mencalonkan tersebut rill dukungan dari masayarakat. Salah satu figur yang santer disebut adalah Andi Ibrahim.Masdar (AIM).

Bupati polman yang tengah menjalani masa jabatannya di periode kedua ini, menyampaikan ia menyikapi perhelatan politik yang selama ini dijalankan selalu berpegang pada kenginan masyarakat dan alurnya mengalir saja seperri air.

” Saya selalu berpegang pada keinginan masyarakat jika mereka menginnginkan dan mendukung, saya pasti maju dan saya menjalaninya seperti air mengalir, seperti saya sebagai bupati awalnya tak ada niatan saya untuk menjadi bupati tapi karena masyarakat mendukung, Alhamdulillah jadi saya bupati yang sekarang sudah periode kedua,” jelas AIM kepada puluhan Wartawan usai menghadiri peringatan HUT Sulbar ke 18 tahun di area DPRD Sulbar, kamis(22/9).

Selain itu, AIM juga tetap berserah diri kepada Allah terkait kesehatan,Jika Allah tetap memberi kesehatan pasti dia Maju.

Untuk komunikasi politik sendiri, dirinya mengakui telah membangun komunikasi dengan hampur semua partai pemikik kursi di DPRD, dan yang paling intens adalah PDIP.

” Kalau komunikasi dengan partai, hampit semua partai yang ada di DPRD kami sudah bangun komunikasi, dan yang paling sering komunikasinya, adalah PDIP,” pungkas Bupati yang dikenal sangat merakyat ini.| ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.