SMAN Tinambung Siap Sukseskan Pemba TIK Level 1 Kemendikbud

Hits: 54

Peserta Pemba TIK Level 1 Kemendikbud(photo:repro)

BANNIQ.Id.Polman. Menyikapi perkembangna teknologi Informasi yang kian pesat dewasa ini, membuat semua lini kehidupan harus beradaptasi terhadap perkembangan teknologi Informasi tersebut, tidak terkecuali untuk kalangan Pendidik di Semua jenjang Sekolah.

Seperti halnya guru dan tenaga kependidikan di SMA Negeri 1 Tinambung, didorong oleh kesadaran akan pentingnya pembelajaran yang berbasis Tenologi atau Pemba TIK,mereka mengikuti pelatihan Pemba TIK secara Virtual, yang diselenggarakan oleh Pusdatin Kemendikbud, sebanyak 57 guru SMA Tinambung mengikuti Pelatihan ini.

” SMAN 1 Tinambung siap sukseskan PembaTIK level 1 hal ini dengan keikutsertaan guru baik ASN maupun GTT sebanyak 57 guru,” Ujar Kasek SMA 1 Tinambung, Drs.Semmang,MH,via gawainya Minggu (18/4/2021).

peserta Pemba TIK Level I Pusdatin Kemendikbud(photo:repro)

Dikatakan, dengan pelatihan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemampuan untuk memaksimalkan pembelajaran berbasis TIK.

“Harapan ke depan, mellaui kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan pembelajaran berbasis TIK,” simpulnya.|nn-asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *