Tahun ini, Sebanyak 225 KK Transmigran akan Kembali Ditempatkan di Sulbar

Hits: 24

Gubernur Sulbar,HM Alibaal Masdar, Bersama Kadis Transmigrasi Sulbar,H.Ibrahim Saat mengikuti Kegiatan Forum Komunikasi Transmigrasi Nasional tahun 2021 di Jakarta(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar.Sebanyak delapan Provinsi yang menjadi deeah asal untuk ditempatkan di beberapa Provinsi di Indonesia sebagai daerah tujuan Transmigrasi untuk tahun anggaran 2021, Termasuk Provinsi Sulawesi Barat.

Keputusan tentang delapan provinsi sebagai daerah asal Transmigran, sebagaimana dibahas dalam forum Komunikasi Transmigrasi Nasional yang dihadiri oleh Kadis Transmigrasi dan Bupati seluruh Indonesia yang daerahnya menjadi Wilayah tujuan transmigrasi TA 2021.

” Kedelapan Provinsi yang menjadi daerah asal Transmigran untuk tahun Anggaran 2021 yakni, DIY, DKI Jakarta, Jatim, Jateng, Jabar, Lampung, NTT dan Provinsi Banten,” Jelas Kepala Dinas Transmigrasi Provinsi Sulbar, H.Ibrahim, Senin (31/5/2021).

Dari 8 provinsi daerah asal tersebut lanjut Ibrahim, Sulbar akan mendapatkan jatah 225 Kepala Keluarga (KK) Transmigran yang nantinya akan menempati 4 SP Transmigrasi di tiga Kabupaten Yakni Mamuju Tengah,Pasangkayu dan Mamasa.

” Sulbar akan mendapatkan 225 KK jatah penempatan transmigrasi di 4 SP, Yakni Tanjung Cina Pasangkayu, Salung deang Mateng, Salu lisu dan Rano Mamasa,” Simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *