Tim Intelejen Kejati Sulbar Tangkap Buron Tindak Pidana Narkoba di Kota Pare-pare

Hits: 54

BANNIQ.Id. ParePare. Tim Iltelejen dan jaksa Eksekutor berdasarkan arahan Kajati Sulbar Jhony Manurung, berhasil menangkap dan mengamankan trdakwa Rosalinda, Sabtu (3/10/2020).

Kajati Sulbar melalui Kasi Penkum Amiruddin mengatakan, penangkapan Rosalinda bertempat di lorong Pelita Utara No 31 B Kota Pare dan lorong ini dikenal sebagai salah satu lorong yang terkenal sebagai sarang peredaran Narkoba di kota Pare pare.

Penangkapan tersebut timpal Amiruddin, dilakukan oleh Tim Intelijen dan Jaksa eksekutor dari Kejati Sul Bar di bawah arahan Kepala Kejaksaan Tinggi Sul Bar Johny Manurung dilapangan.

” Penangkapan ini dilakukan setelah tim Intelijen Kejati Sul Bar melakukan pemantauan lapangan selama 3 hari 2 malam dan setelah memastikan Target Operasi berada dalam rumah. Asisten Intelijen Kejati Sul Bar irvan samosir bersama Jaksa eksekutor memasuki rumah terdakwa dan langsung melakukan penangkapan dan selanjutnya terdakwa di bawah ke kejari Pare pare untuk di lakukan Rapid Test dan selanjutnya dibawa Ke Sulawsei Barat, terdakwa ini sudah buron selama 4 tahun kasus narkoba,” Simpul Amiruddin.| Asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *