Update Covid 19 Sulbar, Positif 4, Mateng Kembali Pecah

Hits: 2028

jubit Tim Gutus Covid 19 Sulbar,Safaruddin DM (photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar. Jubir Tim Gugus (Gutus ) Covid 19 Sulbar,Safaruddin DM kembali merilis kasus penanganan Covid 19.

“Sebelumnya kami menyampaikan bahwa Hasil Lab yang akan kami release hari ini adalah hasil pemeriksaan dari BPOM Mamuju dan Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Makassar tanggal 17 JULI 2020 Yaitu ada 4 orang penambahan kasus positif, 3 dari kabupaten Polewali Mandar dan 1 dari kab. Mamuju tengah, 1 kasus sembuh dari kabupaten Polewali Mandar,” Terang Safar, via rilis elektronik Sabtu (18/7/2020).

Adapun 3 Kasus Positif tersebut kata Safar, berasal dari Kabupaten Polewali Mandar sebagai berikut;Kasus 155 Laki-laki , inisial an. Ad (7 tahun) adalah beralamat di Kelurahan Darma Kabupaten Polewali Mandar. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota / daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan kasus terkonfirmasi. Saat ini YBS bergejala dan rencananya akan dirawat di RS Pratama Wonomulyo .

Kasus 156 Perempuan , inisial ny. AJ (35 tahun) adalah beralamat di Kelurahan Darma Kabupaten Polewali Mandar. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota / daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan kasus terkonfirmasi. Saat ini YBS bergejala dan rencananya akan dirawat di RS Pratama Wonomulyo .

Kasus 157 Perempuan , inisial ny. Ra (64 tahun) adalah beralamat di Kelurahan Darma Kabuoaten Polewali Mandar. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota / daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan kasus terkonfirmasi. Saat ini YBS bergejala dan rencananya akan dirawat di RS Polewali Mandar .

Satu Kasus Positif dari Kabupaten Mamuju Tengah yang disebut Kasus 158 laki-laki , inisial Tn. Mu( 54 tahun) adalah beralamat di Kelurahan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah. YBS memiliki riwayat perjalanan dari luar kota / daerah terjangkit. YBS mengaku tidak pernah kontak dengan kasus terkonfirmasi. Saat ini YBS bergejala dan berada di RSUD Kabupaten Mamuju Tengah.

Adapun 1 Kasus sembuh berasal dari kab.Polewali Mandar yaitu :Kasus 95 Perempuan , inisial Ny. Ufd (23 tahun) yang dirawat di RS Pratama Wonomulyo sejak tanggal 10 juni 2020 . Dan hari ini per tanggal 18 juli 2020 dengan hasil swab Negatif maka yang bersangkutan dinyatakan sembuh.

“Sehingga sampai hari ini, Sabtu tanggal 18 Juli 2020, dapun kasus sembuh sebanyak 103 dari 158 kasus positif dan3 orang meningal,”pungkas Kadis Kominfo Sulbar ini.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *