Usai Kesepakatan Penyerahan Hibah, Warga Perumahan BTN Maspol Gelar Kerja Bakti

Hits: 107

aktivitas warga Perumahan BTN Maspol, Bekerja bakti bersama melakukan penimbunan jalan di Kompleks tersebut(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Mamuju. Usai aksi tuntutan terhadap pengembang Perumahan BTN Graha Pelabuhan Permai(Maspol) yang mendesak pengembang melakukan penyerahan hibah Jalan dan fasilitas ibadah ke Pemkab yang di Kompleks itu pekan lalu, Hari ini Sabtu (11/7/2020) Puluhan warga Perumahan Maspol melaksanakan kerja bakti bersama menimbun jalanan yang kondisinya sangat parah, yang kerap mengancam keselamatan warga tatkala melintasi jalan utama di kompleks tersebut.

Warga Perumahan BTN Maspol, mengatakan giat kerja bakti yang dilakukan warga Maspol sebagai bentuk kepedulian bersama atas kondisi jalan di hampir seluruh komplek dalam keadaaan rusak.

” Ini bentuk kekompakan warga, untuk membenahi jalanan yang rusak parah di kompleks ini, Anggaran yang digunakan untuk membeli material timbunan juga swadaya dari warga Maspol, kami berharap dengan pembenahan ini, kondisinya lebih baik sedikit dari sebelumnya yang di bahu jalan semua tergenang air saat hujan turun,” Urai Ahmadi, di sela kegiatan kerja bakti bersama puluhan warga Maspol.

Lebih jauh ahmadi berharap, dengan diserahkannya hibah untuk jalan dan Rumah Ibadah yang ada di Kompleks ke Pemkab, Pemerintah baik Provinsi ataupun Pemkab,sudah dapat melakukan intervensi anggaran untuk pembangunan jalanan dan sarana lainnya di Kompleks Perumahan BTN Maspol di tahun anggaran mendatang|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *