Jumat, Oktober 4, 2024

Terkait Belum Dilelangnya Paket Rabat Beton di Kompleks Perumahan Maspol, Kadis Perkim Dialog dengan Warga

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Sulbar. Belum dilelangnya Proyek Rabta beton di Kompleks Perumahan BTN Maspol, yang anggarannya berada di Dinas Perkim Sulbar Sekira Rp.1.5 M, dan drainase sekira Rp.500.juta, namun sampinhari ini belum ada tanda-tanda akan dilelangnya Proyek tersebut.

Untuk mengetahui penyebab terhambatnya paket proyek tersebut, belum lama ini Kadis Perkim Sulbar H.Saharudfin,SE berdialog dengan warga Perikanan BTN Maspol di Masjid Baburrayyan, yang juga dihadiri Gubernur Sulbar Periode 2027-2022 H.Alibaa Masdar yang juga warga Maspol.

Saharuddin pada penyampaiannya mengatakan, kendala belum jalannya proyek Rabat beton di Maspol karena terkait dokumen perencanaan dan akte Hibah dari Developer ke Pemkab yang belum diserahkan sampai hari ini.

” Perlu kami sampaikan bahwa yang menjadi masalah belum jalannya pembangunan rabat beton di perumahan BTN Maspol ini karena dokumen perencanaan dan hibah dari Developer belum diserahkan Dinas Perkim Kabupaten,” jelas Saharuddin.

Selain itu Saharuddin juga menambahkan, kendala lainnya karena Kompleks BTN Maspol masuk dalam kawasan kumuh sehingga menjadi kewenangan Kabupaten.|asd

Baca Juga >>   Kejurnas Panahan Borneo 09 Graha KNPI di Balikpapan, Tim Archer Sulbar Sabet Dua Medali Perak dan Satu Medali Chopper
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: